Senin, 09 Mei 2011

Ken Terate

Baru baca satu novelnya saja sudah ngefans, apalagi semua tulisannya.

Kak Niken, hebat banget sih kamu! Dari mana dapat ide-ide yang menarik itu. Jurnal Jo: online karyamu itu bikin aku tergila-gila xixixi. Belum lagi 57 detik dan lainnya.

Tulisannya gak membosankan, gak lebay, tapi pas banget. Aku suka sama Kak Niken! Tulisan kak Niken 
mengungkapkannya pas banget, kadang aku suka menyeringai.

Oya, aku lihat di facebook profilenya Kak Niken. Kakak baik banget! Semua yang menyapa kak Niken, 
memuji, bertanya, dll. semua dijawab. Makin fans deh :D 

Nanti kalau sudah besar kerja sambilannya aku pingin seperti kak Niken. Jadi penulis dan banyak fansnya xixixi. 

Kak, terus menulis dan berkarya ya! aku dukung 100% deh hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar